Keren Youtuber, Beli Rumah 32 Miiliar Lengkap Beserta Furniture-nya

Stephanie Soo Beli rumah baru
Stephanie Soo

Pada 23, YouTuber, Stephanie Soo dan suaminya Rui Qian membeli sebuah rumah untuk USD2,29 juta, sekitar Rp32,06 miliar (USD1 setara Rp14.000). Rumah ini terletak di Sherman Oaks, San Fernando Valley.

kekayaan youtuber berasal dari mukbang video yang populer. Mungkin ada banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana mukbang dapat membeli rumah.

Mukbang adalah seni makan berasal dari Korea Selatan. Video mukbang memang telah tumbuh dan populer di kalangan pemirsa YouTube.

Stephanie Soo Rumah

channel Soo Youtube diciptakan dua tahun lalu dengan pelanggannya mencapai 1,3 juta pelanggan dan hampir seperempat miliar pemirsa. Pendapatan terpaksa meninggalkan Downton Soo apartemen tua di Los Angeles.

peluncuran berbagai, Jakarta, Minggu (2019/10/06), tren yang mukbang dia siap untuk meninggalkan apartemen tua di Downton LA. Dari pendapatan mereka, ia membeli sebuah rumah mewah di kawasan Sherman Oaks, San Fernando Valley untuk USD2,29 juta atau setara Rp32,06 miliar.

Rumah adalah hasil dari mimpi bersama dan Qian Soo. Jadi apa yang menarik tentang rumah?

Soo rumah mewah membentang di atas area seluas seperlima hektar lahan. gedung bertingkat dengan gaya transisi dibangun pada tahun 1948.

Rumah memiliki renovasi besar oleh pemilik sebelumnya sampai akhirnya jatuh Soo dan Qian mitra.

Ruang tamu hampir 4.000 kaki persegi interior terbuka rencana yang dibuat oleh fashion dengan sentuhan kontemporer dan palet warna netral. Pintu depan terbuka ke ruang depan, dan ruang makan.

Menurut pintu depan, ruang tamu dan dapur terlihat chef gourmet gaya. Di mana ada meja marmer yang mewah Calacatta atas berbagai Wolf dan peralatan Subzero dan bar.

Kursi Tamu Mewah Rumah Soo

Rumah ini juga dilengkapi empat kamar tamu dan kursi tamu model mewah, yang mencakup lemari, kamar mandi mewah dengan dua kesombongan, bak rendam dan pancuran kaca sebagai mandi hujan. Fasilitas lain adalah kemewahan rumah, termasuk sistem suara khusus dan program rumah-kontrol cerdas untuk memberi makan properti seluruh, lampu dan lainnya.

Tentu saja, ini mini-estate sepenuhnya dipagari dan dilengkapi dengan sistem alarm canggih dan delapan kamera keamanan HD untuk ketenangan pikiran.